Flowmasonic

Installasi ultrasonic flow meter pada pipa HDPE
Installasi ultrasonic flow meter pada pipa HDPE

Installasi ultrasonic flow meter pada pipa HDPE

0 minutes, 44 seconds Read

Installasi Clamp On Ultrasonic Flow Meter Pada Pipa HDP di PT. Kerakatu Steel Cilegon.

Installasi Ultrasonic Flow meter untuk mengukur aliran air pada pipa hdpe harus benar-benar diperhatikan kekuatan signal ultrasonicnya.  Khususnya, mengenai besaran sound of velocity dari material pipa HDPE. Kesalahan dalam menginput sound of velocity akan cukup fatal pada kekuatan signal ultrasonic. Akibatnya, akurasi dari pembacaan transmitter ultrasonic flow meter menjadi besar nilai penyimpanganya.

Karena lokasinya yang cukup longgar, pemasanagn clamp on ultrasonic flow meter dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Mengenai parameter serta variable2 sebagai indikasi kekuatan signal juga bisa di dapatkan dengan maksimum.

Selain feeling dan ketepatan dalam mendapatkan dimensi serta parameter yang harus diinput, perlu diperhatikan jalur kable transducer harus dilakukan dengan ceramat agar tidak ada perubahan parameter seperti transducer spacing dan alignment dari transducer itu sendiri. Yang dapat merubah kekuatan signal yang pada akhirnya akurasi akan menyimpang jauhInstsalasi Ultrasonic transducerSetting Parameter Flow Meter UltrasonicInstalasi Sensor Ultrasonic pada Pipa HDPEInstalasi Flow Meter Ultrasonic di Power Plant KDL Cilegon

info this: marketing@wmablog.com

Similar Posts

Skip to content