Fuji Electric Ultrasonic Flow Meter

Fuji Electric merupakan perusahaan jepang yang memproduksi alat ukur flowmeter jenis ultrasonic flow meters. Produk ultrasonic flow meter dari Fuji Electric ada jenis instalasi clamp on dan juga in-line serta jenis portable flow meter. Ada yang bisa di gunakan untuk aplikasi pada fluida cair maupun fluida gas.

Fuji Electric menyediakan solusi instrumentasi integrasi termasuk penganalisis, pemancar, meter, pengontrol, dan perekam. Perangkat ini cocok untuk aplikasi mulai dari Minyak & Gas ke fasilitas Makanan & Minuman.

Fuji Electric menghadirkan Flow Meter ultrasonik berkinerja tinggi untuk dioptimalkan untuk diameter pipa 0,5 inci hingga 234 inci. Pengukur aliran ultrasonik portabel sangat ideal untuk survei aliran, verifikasi, dan pengukuran energi / BTU. Unit tetap menawarkan pengukuran kinerja tinggi dalam paket yang fleksibel dan mudah diatur. Model Duosonics adalah unit waktu transit denyut nadi hibrida untuk profil tidak teratur, aliran non-Newtonian, dan aplikasi yang tidak memiliki persyaratan pemasangan lari lurus hulu / hilir yang cukup.

Produk Fuji Ultrasonic Flow Meter

Ultrasonic Flowmeters

Berikut Ini Jenis serta model fuji ultrasonic flow meter

Flowmeters ultrasonik Fuji Elektric dapat dengan mudah dipasang bahkan pada perpipaan yang sudah ada sebelumnya dan mengukur laju aliran tanpa kontak dengan cairan secara langsung. Seri ini menggunakan sistem pengukuran unik yang meminimalkan pemilihan gelembung dalam fluida dan menampilkan rentang pengukuran lebar. Duosonics adalah konsep baru ultrasonik flowmeter memanfaatkan metode Doppler pulsa dan metode waktu transit sebagai yang pertama di seluruh dunia. Tipe mount portabel dan tetap tersedia.

 

untuk info product dan harga silahkan hubungi  : sales@wmablog.com